Selasa, 25 Juni 2013

ARTI CINTA

assalamualikum wr.wb


ARTI CINTA 


  Siapa yang tak tahu arti cinta, cinta akan selalu ada di setiap diri manusia dimana pun,kapanpun tak mengenal jarak,waktu dan tempat.
cinta adalah rasa yang ada dan di miliki seseorang yang dapat menyatukan satu orang dengan yang lain.
cinta itu bagaikan surga bagi mereka yang merasakannya, yang memberikan getaran berbeda pada diri setiap orang bisa merubah yang tak bisa menjadi bisa dan sebaliknya.
dengan kekuatan cinta terkadang seseorang melakukan apa saja demi yang mereka sukai apa yang diingikan harus mereka miliki sesulit apapun itu. 
  • Cinta itu indah,,, 
  Mau dibayangkan bagaimanapun rasanya sama saja manis. tapi jangan disangka cinta yang tadinya manis itu bisa saja berubah menjadi pahit yang dapat menyayat dan menyakitkan hati.
bagi kalian yang sudah merasakan yang namanya putus cinta pasti pernah merasakan sakit hati rasanya menyakitkan sekali apalagi kita yang sudah mencintai dengan sepenuh hati bisa-bisa rasanya itu akan selalu membekas.
  • Cinta itu suci,,, 
  Tapi itu kalimat jadul kalau dipakai buat jaman sekarang, yang masih percaya dengan cinta suci itu KUDATE banget karena jarang sekali yang menganggap cinta itu suci di era globalisasi seperti ini, yang ada cinta itu cuma nafsu dan bualan belaka bagi mereka yang memanfaatkannya demi tujuan tertentu bukannya nggak ada tapi bisa dibilang sangat jarang sekali..
di jaman sekarang sangat sulit mendapatkan cinta yang suci hati-hati saja bagi mereka yang sedang mencarinya jangan sampai terjerumus kedalam cinta palsu karena akhirnya akan sangat menyakitkan.
  • Cinta itu gila,,, 
  Siapa sih yang tidak nekat karena cinta, cinta bisa membuat orang lupa diri mau dimanapun dan kapanpun mereka anggap bagai dunia milik berdua tak mengenal tempat.dapat merubah fikiran dan tujuan sesorang yang sedang dimabuk cinta lihat saja remaja jaman sekarang yang mungkin baru mengenal cinta mereka sudah tak menghiraukan apapun dan norma-norma yang ada sudah tak terpakai mungkin dibuang jauh kedasar laut dan tertimpa bangkai TITANIC yang tertidih ikan purbakala. hahahaha...
  • Cinta itu sederhana,,,
  Cinta yang sederhana butuh mencinta dan dicinta saling percaya dan toleransi. mudah bagi mereka yang punya cinta sederhana mungkin akan indah di akhirnya,apakah ada dari kalian ???
cinta yang tak menutut tapi yang ada cinta yang saling menerima, menerima apa yang ada pada diri kita baik kekurangan ataupun kelebihan semuanya akan menjadi bunga dicinta mereka.
cinta pasti akan selalu dimiliki seseorang baik cinta pada orangtua,sahabat,saudara,teman dan pasangan masing-masing dan yang yang paling penting cinta kepada Allah SWT.
mereka yang merasakan cinta sangatlah indah dengan cinta kita bisa berbagi dengan cinta kita bisa saling memiliki dengan cinta kita bisa saling toleransi dan karena cinta semua akan menjadi indah.
tapi lain halnya dengan cinta palsu yang dapat membuat sakit hati nantinya cinta yang didasari dengan kebohongan dan kecurigaan yang malah pada akhirnya akan membuat seseoprang kecewa dan sakit nantinya.
   Dijaman sekarang banyak sekali kasus-kasus asusila yang mengatas namakan cinta (saling mencintai) di mulai anak remaja sekarang yang banyak hamil diluar nikah yang mengaku atas suka sama suka dan khilaf. padahal mereka masih dibawah umur masih sangat muda dan masih sangat panjang untuk kedepannya tapi mereka malah memilih jalan yang seperti itu. tapi kembali lagi hal seperti itu dikarenakan pergaulan.
pergaulan yang terlalu bebas membuat mereka seperti ini dasar agama dan pengetahuan yang kurang yang menuntut keingintahuan mereka tapi di jalan dan cara yang salah, apakah kita juga harus salahkan mereka ???
faktor orang tua juga penting disini, orang tua beperan penting dalam pertumbuhan anaknya apalagi dari pola pikir mereka jadi bagi anda yang sudah mempunyai anak lebih baik ajarkan pada mereka sejak dini dari tahap yang paling awal pastinya dan terus beri saran dan masukan bagi mereka agar mereka lebih bisa mengerti.
   Cinta yang dimiliki orang tua dapat membentuk rasa sayang pada anak dan beruntunglah bagi mereka yang masih mempunyai kedua orang tua karena diluar sana masih banyak yang belum dan mungkin tidak seberuntung seperti anda.
cinta itu bisa dibilang WOLES sifatnya tergantung mereka saja dan bagaimana cara mereka menghadapi cinta tersebut, mereka akan menunggu atau malah terburu-buru mencarinya. tapi lebih baik menurut saya menunggu dengan usaha serta do'a tapi nggak pake buru-buru karena takut salah langkah yang malah mengakibatkan hal yang buruk. intinya cinta memang indah tapi kita harus tahu cara yang pas untuk mengatur dan menempatkan cinta tersebut harus bagaimana.

Sedikit tips cinta yang baik :
   1. pastinya harus saling mencintai
   2. cinta harus toleransi dan saling percaya
   3. komunikasi yang harus dijaga jangan terlalu LEBAY tiap detik atau menit sms atau telepon
   4. sedikit romantis bisa membuat suasana lebih nyaman
   5. rasa humoris juga dapat mencairkan suasana
   6. jangan terlalu agresif atau mengekang

  Sedikit tips diatas semoga dapat membantu dan menjadi inspirasi bagi kalian semua dan finaly "  Cinta yang sehat adalah cinta yang baik yang dapat membimbing dan merubah kearah yang lebih baik dapat memilih setiap tidakan dengan kesepakatan bersama dalam sebuah tujuan yang indah dan baik pula"
                                                                         
                                                            Semangat CINTA ...
    

wasalammualikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar